Categories
Uncategorized

Apa itu Offset printing dan Digital Printing

Anda mungkin benar-benar tidak terbiasa dengan teknologi saat ini yang digunakan untuk mencetak, dan jika demikian, berikut ini untuk Anda. Jika Anda adalah salah satu dari teknologi yang diluncurkan ini yang telah menjadi sangat akrab dan “sepenuhnya penuh” dengan teknologi ini, terlepas dari itu, Anda masih dapat mempelajari sesuatu yang baru, setelah semua, Anda tidak pernah tahu!

Pencetakan offset sebagian besar didasarkan pada fakta ilmiah bahwa minyak dan air tidak tercampur. Ini adalah teknik yang sangat populer di mana gambar bertinta ditransfer dari plat ke selimut karet, lalu ke permukaan pencetakan akhir. Dari sini Anda dapat melihat dari mana nama “perpindahan” berasal, dan ini adalah kata kerja yang dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain.

Mengandalkan pengetahuan bahwa air dan minyak tidak bercampur, offset printing adalah proses yang agak lebih lama dan agak lebih mahal. Namun, mereka juga menghasilkan cetakan yang sangat halus di seluruh roller berbeda warna yang berbeda, yang menghasilkan secara konsisten menghasilkan produk berkualitas tinggi. Teknologi perpindahan menggunakan pemegang gambar datar yang membuat gambar dicetak pada tinta dari rol tinta, sementara area yang tidak tercetak menarik solusi berbasis air, membuat area yang belum dicetak bebas dari tinta.

Dibandingkan dengan metode pencetakan lain, cetak offset benar-benar paling cocok untuk menghasilkan lebih banyak cetakan berkualitas tinggi dengan biaya yang efektif. Pencetakan offset biasanya merupakan cara termurah untuk menghasilkan pencetakan komersial berkualitas tinggi. Selain itu, sebagian besar hal yang dapat dilakukan pencetakan digital, pencetakan offset juga dapat dilakukan.

Digital printing adalah teknologi yang lebih modern, terutama ketika memperhitungkan awal dari pencetakan yang sebenarnya, kembalinya ke Caxton dan mesin cetak pertama abad ke lima belas. Pencetakan digital menggunakan teknologi komputer yang mengubah data menjadi sinyal listrik, yang diterjemahkan oleh komputer menjadi perintah yang jelas dan dapat dikenali. Komputer mentransfer data ini secara elektronik ke printer dan hasilnya adalah kualitas cetak foto yang kaya, tanpa perlu menggunakan panel.

Jasa Digital Printing Terbaik

Digital Printing pada dasarnya adalah proses mentransfer dokumen pada komputer pribadi ke “pilar” pencetakan melalui perangkat yang menerima output teks dan grafik. Substrat adalah bahan padat atau menengah yang digunakan zat lain dan zat kedua itu terikat. Seperti proses digital lainnya, informasi direduksi menjadi biner, atau “digital”, untuk memfasilitasi penyimpanan dan reproduksi.

Salah satu kelebihan dari digital printing adalah kecepatannya. Tinta sebenarnya mengering segera setelah printer berhenti mencetak, yang berarti bahwa cetakan dapat dipotong dan dihubungkan dalam beberapa menit. Faktor penting lainnya dalam proses pencetakan digital adalah sepenuhnya melampaui kebutuhan untuk membuat panel. Hal ini memungkinkan pengurangan waktu cetak yang signifikan, yang tentu saja penting untuk pekerjaan cetak yang lebih mendesak.

Metode digital printing dan offset memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri. Mereka menyediakan kebutuhan pencetakan yang berbeda, dan dewasa ini sebagian besar perusahaan cetak menggunakan kedua teknologi pencetakan tersebut. Anda harus bertanya kepada perusahaan cetak Anda tentang penawaran pada keduanya, dan dapatkan saran dari mereka tentang apa yang terbaik untuk pekerjaan cetak Anda. Temukan informasi lebih lanjut di printerous.com dimana semua kebutuhan printing anda dapat terpenuhi. Printerous merupakan perusahaan jasa digital printing professional, mudah, murah. Anda hanya cukup menyediakan desain produk anda, lalu setelah pesan, anda hanya tinggal menunggu produk anda dikirim ke tempat anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *